lelaki idaman

aku... membutuhkan seorang lelaki yang seperti ayahku... yang bisa membimbing aku dan selalu mendukungku... aku... membutuhkan seorang lelaki yang seperti ibuku... yang selalu menilaiku sempurna dengan segala keterbatasanku... tempatku menyandarkan kepalaku untuk diusap dan dimanja... aku... membutuhkan seorang lelaki yang seperti kakak laki-lakiku... yang selalu memberikan nasihat untuk kehidupanku... dan semua itu untuk kebahagiaanku dan lelaki itu... aku tidak membutuhkan seorang lelaki yang akan menyakitiku... yang selalu membuatku menangis dan yang tidak menghargaiku... yang akan merusak kebahagiaanku dan tentunya kebahagiaan lelaki itu...

4 komentar:

  1. Apakah lelakimu saat ini selalu membuatmu menangis,
    Dan tidak menghargaimu?
    Apakah kamu merasa dia akan menyakitimu
    serta akan merusak kebahagiaanmu?

    BalasHapus
  2. sometimes,,,, merasa seperti itu...

    ketika melihat ego, merasa dia tidak akan seperti itu,
    ketika melihat pikiran, merasa ada kemungkinan dia seperti itu,
    ketika melihat hati, merasa semua akan baik-baik saja dan semua itu termaafkan

    BalasHapus
  3. Amin, semoga tercapai y....


    regard
    rq

    BalasHapus